Jumat, 23 Februari 2018

5 Tempat Menikmati Steak Enak dan Murah di Jakarta

Ibukota Jakarta adalah destinasi wisata favorit masyarakat Indonesia selain Bali, Lombok, Malang dan Batu, serta berbagai daerah pariwisata di Indonesia lainnya. Destinasi wisata populer di Jakarta selalu bisa menarik minat siapapun untuk datang berkunjung. Beberapa destinasi wisata menarik di Ibu Kota di antaranya adalah, Taman Mini Indonesia indah, Taman Impian Jaya Ancol (Dufan), Kebun Binatang Ragunan, Waterbom Jakarta, Kidzania, hingga puluhan museum.



Berkunjung ke Jakarta akan semakin seru apabila kamu sempat menikmati aneka sajian kuliner khas-nya seperti laksa Betawi, mie Jakarta, bir pletok, kerak telor, nasi uduk, gado-gado, soto Betawi, asinan Betawi, dodol Betawi, sampe roti buaya. Tapi selain menikmati aneka kuliner tradisional tersebut, pengalaman wisatamu ke Jakarta akan semakin lengkap jika kamu sempat menikmati berbagai sajian modern seperti steak, martabak manis (markobar), dll.


Ngomong-ngomong soal steak, walaupun sudah banyak yang membeberkan resep atau cara membuat steak daging sapi yang enak, tapi rasanya... akan lebih asyik jika di nikmati langsung di tempat wisata bukan?

Bagi kamu yang tertarik dan ingin mencicipi berbagai olahan steak enak dan murah di Jakarta, berikut adalah 5 referensi tempat yang enak dan murah.

  • Warung steak & shake

Waroeng Steak adalah franchise steak populer di Indonesia. Sehingga tidak mengherankan apabila restaurant ini bisa kita temukan di berbagai daerah. Salah satu alasan mengapa banyak yang memfavoritkan mereka adalah karena, harga dan rasa yang mereka tawarkan tidak pernah mengecewakan.

Harga murah, porsi besar, dan daging yang empuk dengan bumbu yang meresap ke dalam daging adalah alasan mengapa Waroeng Steak merupakan tempat favorit menikmati steak murah dengan cita rasa nikmat. Kalau kamu tertarik, kamu bisa datang ke Jl. Tebet Barat I No. 4, Tebet, Jakarta Selatan.

  • Joni Steak

Joni Steak beralamat di Jl. KH. Samanhudi No. 65, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Harga steak yang mereka tawarkan mulai dari Rp50.000-Rp100.000 per orang. Walaupun terdengar murah, namun cita rasa yang miliki juga tidak kalah dibandingkan dengan steak berharga mahal.

  • Abuba Steak

Abuba Steak beralamat di Jl. Suryo No. 36, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain menawarkan tempat yang cozy--yang menjadi daya tariknya, mereka juga menawarkan kualitas rasa sajian steak yang yummy. Tak hanya itu, harganya yang ramah kantong seharusnya bisa membuatmu tertarik untuk mencoba Abuba Steak. Dengan modal Rp100.000-an kamu sudah bisa menikmati menu favorit (New Zealand tenderloin) di restoran ini.

  • Steak On Fire

Tepat di Ruko Citra Garden 6, Sixth Avenue, Blok J1-A No. 28-29, Cengkareng, terdapat restoran bernama steak On Fire yang menawarkan steak dengan harga miring mulai dari 30 ribuan. Mereka juga menawarkan olahan daging jenis tenderloin dan Wagyu dengan harga yang tak kalah bersahabat. Di sini, tenderloin bisa kamu nikmati mulai dari Rp80.000 dan Wagyu mulai dari Rp90.000.

  • Kapten Steak

Di wilayah Sunter, di sana ada restoran terkenal bernama Kapten Steak yang menawarkan tenderloin super empuk dengan harga mulai Rp88.000 . Mereka terkenal dengan steak T-bone yang creamy, flavorful, dan Fluffy, yang pasti bisa bikin kamu ketagihan. Untuk menikmati sajian mereka, mampir saja ke: Ruko Taman Nyiur, Blok M No. 54, Jl. Danau Sunter Utara, Sunter.

1 komentar:

  1. Esti nih bukan cuma penyuka kuliner kayaknya tp penyuka stake ya. Stakeemang lezat kl empuk n saosnya pas. Ah, jd kemecer nih...

    BalasHapus

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design