Minggu, 18 Juni 2023

Pelangi Cheese Chiffon & Ice Cream

Pelangi Cheese Chiffon & Ice Cream sudah sangat dikenal di Semarang sebagai restoran dengan makanan enak dan cheese chiffonnya yang melegenda.



Kalau bawa oleh-oleh dari Semarang, brand Pelangi ini sudah terpercaya memiliki rasa yang enak.

Resto Pelangi ini ada di kawasan Pleburan, Semarang. Dekat kampus Unimus dan Undip serta rumah sakit Roemani. 

Kalau menjelang makan siang tempat ini ramai sekali. Saya belum pernah datang malam ya, jadi kurang tau kondisi kalau malam

Ada outdoor dan indoor untuk tempat makannya. Sebenarnya tempatnya gak begitu luas ya. Tapi sekarang ada penambahan di lantai 2. Jadi, lumayan bisa menampung lebih banyak pelanggan.

Walau pun sering rame luar biasa, untuk pelayanannya termasuk cepat ya. Dan belum pernah nemuin pelayannya bete atau suaranya gak enak gitu. Good job.

Makanan di Resto Pelangi ini enak-enak lo. Beberapa menu sudah saya coba. Dan semua enak. Dulu sering makan di sini, pas masih ngampus di Undip bawah hehe.

Makanannya variatif ya. Mulai yang western seperti steak dan spageti. Yang masakan lokal seperti nasi goreng dan ramesan. Cemilan juga banyak. Cobain dwh poffertjesnya, nagih banget gaes. Juga bitterbalennya, enak banget.



Menu juga banyak yang bisa untuk anak-anak. Andhin biasanya pesen spagetinya, porsinya tidak terlalu banyak juga. 

Minumannya juga bervariasi dari jus sampe kopi-kopian. Saya nagih sama kopinya, apalagi yang ada ice creamnya. Entah suka kopinya atau ice creamnya haha.



Harga standar resto ya. Hitungannya gak gtu mahal dengan ukuran rasa yang enak. Satu orang untuk makan dan minum, sekitar 75-100 ribu. 

Enaknya disini, setelah makan kita bisa bebeli cake atau makanan ringan. Dulu juga ada ayam panggang yang bisa buat oleh-oleh. 

Yang terkenal di sini adalah cheese chiffonnya. Legend banget. Selain chiffon, saya juga suka prol tape cakenya sama macaroni shotel. Duh, jadi pengen wkwk.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design