Minggu, 04 Juni 2023

Uleni Donut & Cafe Jepara

Kemarin habis menjemput si kakak, diajak mampir sama suami ke tempat beli donat kentang katanya. 



Uleni Donut & Cafe tempatnya tidak pas di jalan raya tapi masuk ke jalan yang lebih kecil, gak terlalu jauh kok.

Tempatnya tidak terlalu besar ya, tapi parkiran lumayan luas. Jadi, agak leluasa kalau mau mampir.

Waktu ke sini, saya gak ekspektasi gimana-gimana. Malah saya mikirnya seperti warung gitu, karena pak suami bilang, "ke tempat orang jual donat kentang" wkwk




Ternyata bisa dikatakan cafe gaes, bukan warung. Ya maaf yak. Masuk di pintu utama langsumg disuguhi dengan donat-donat cantil dan menawan hati. 

Tampilannya oke banget. Kayak yang enak banget. Mana pas lapar, siang-siang belum makan siang haha.

Akhirnya milih 3 donat dengan topping meses warna-warni, coklat yang ada permennya sama tiramisu. Ada juga portuguese tart sama horn vla. 

Di sini juga menyediakan minuman. Kami pesen kopi oatside sama kopi susu gula aren. Take away semua. Ada tempat buat nongki-nongki cantik sih. Jadi, kalau mau makan dan ngopi di situ bisa.



Tempatnya estetik walo tidak terlalu luas. Bisalah kalau mau ngajak temen buat ngrumpi centil di sono. 

Nah, karena saya gak ada ekspektasi apa-apa. Ketika mencicipi horn vlanya dan portuguese tartnya, kaget gaes. Enak rasanya. Pas gitu untuk tingkat kemanisan jadi gak eneg. 

Waktu di rumah, makan donat tiramisunya juga lembut banget. Sayang banget, gak ada donat polosan. Donat polosan ini donat cuma ditaburi gula halus. Favorit saya sih itu. Karena gak eneg dan kita bisa menikmati the real donutnya wkwk. 

Kata mbaknya, bisa dibeli kalau belum dikasi topping. Oke deh next time, kalau ke sini telpon dulu buat pesen donat kentang polosnya.

Untuk kopinya standar ya gaes. Ya sama lah seperti gerai-gerai kopi lain dengan range harga 20an ribu rupiah.

Sedangkan untuk donatnya, rata-rata 8 ribuan. Kemarin 3 donat, 2 cake dan 2 kopi habis sekitar 80 ribu. 

Kalau ditanya balik ke sini lagi gak? Balik dong buat beli donatnya dan cake lain. Enak. Dibanding dengan toko kue lain di Jepara. Terbaik sih di sini. Cuma variannya memang gak gitu banyak. Tapi malah bisa fokus yak. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design