Minggu, 20 Agustus 2023

5 Menu di Hokben Yang Cocok Buat Anak-Anak

 Waktu pertama kali mengenal Hokbenaka Hoka-hoka bento. Saya agak bingung dengan menu-menunya. Intinya belum bisa menikmatilah menu model begini. Dan lama setelah jajan pertama, baru ke sana lagi beberapa tahun kemudian.



Nah, setelah punya anak. Ternyata si kakak doyan banget sama menu Hokben. Padahal nih anak picky-nya luar biasa. Mencoba beberapa menu buat anak-anak, dan ini nih yang jadi favorit mereka kalau di Hokben:

1. Egg Roll

Menu ini menduduki menu paling atas yang digemari 2 bocil di rumah. Saya pernah mencicipi egg roll ini, rasanya emang enak banget sih. Mana teksturnya gampang dikunyah sama anak-anak. Buat anak-anak. Biasanya saya beli yang paket hemat isinya 6 buah egg roll. Makan 3 biji plus nasi dan sop. Udah kenyang buat mereka.

2. Soup

Semua jenis sup di Hokben hampir setipe rasanya. Poin plusnya di kuahnya yang emang seenak itu. Kuahnya gurih dan gurihnya berasa kaldunya.

Fyi, anak-anak terutama si kakak agak sensi pencernaannya kalau berkaitan dengan micin ya. Tapi selama makan hokben, alhamdulillah aman. 

Kalau soupnya cuma buat anak-anak. Saya biasa beli 1 clear soup. Karena yang diambil kuahnya doang sama mereka. Tapi kalau saya juga pengen makan soup, saya beli yang dumpling soup atau tofu soup. 

Beh, 2 soup ini juara deh. Yang tofu, kesukaan mbahnya juga karena tahunya lembut. Kalau dumpling soup ya enak karena dumplingnya haha.

3. Menu khusus anak-anak

Ada kan ya paketan nasi yang khusus anak-anak. Nah, saya beli ini biar anak-anak gak bosen aja makan egg roll mulu. Dan emang cocok buat anak-anak. Approved dari 2 bocil di rumah.

4. Ebi furai

Ebi furai ini disukai karena ada sensasi kriuknya. Selain itu udangnya juga gak alot. Bisa dimakan sama bocil

5. Shrimp roll

Menu HokBen lainnya yang dinilai paling cocok buat anak-anak adalah shrimp roll. Shrimp roll terbuat dari olahan daging udang yang dibalut dengan telur dan tepung roti. Bentuknya mirip chicken nugget dan dimasak dengan cara deep fry.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design