Minggu, 13 Agustus 2023

Tilem Beach Hotel & Resort Jepara

Tilem adalah bahasa Jawa halus yang artinya tidur dalam bahasa Indonesia. Unik banget penamaan hotelnya ya. Pas denger pertama kali, yang terlintas, eh lucu namanya.



Tilem Beach Hotel & Resort Jepara merupakan salah satu hotel yang lumayan baru di daerah Jepara Kota. Walau terhitung baru tapi hotel ini cukup mendapat banyak pelanggan. Hal ini bisa jadi karena posisi hotel yang sangat strategis.

Iyes, Hotel Tilem, kita sebut singkatnya seperti itu ya, berada di jantung kota Jepara. Dan sangat dekat dengan Pantai Teluk Awur. Sehingga beberapa kamarnya pemandangannya laut lepas yang damai.



Bagi banyak orang, hal ini banyak di cari, sehingga banyak yang mengincar untuk bisa menginap di hotel ini. Kalau pun tidak bisa mendapat kamar dengan pemandangan laut lepas.

Hotel ini memiliki kolam renang dan private beach kecil yang menghadap langsung ke laut. Karena di pantai biasanya ramai pengunjung, banyak yang memilih hotel yang memiliki privat beach untuk kenyamanan. 



Apalagi yang punya anak kecil, salah satu pertimbangannya ya privat beach ini. Supaya anak-anak nyaman.

Kalau toh mau main pasir di pantai Teluk Awur, kamu tinggal melangkah gak ada 100 meter. Karena memang sedekat. 

Kelebihan lain dari hotel ini adalah kebersihannya. Gak tau kenapa, saya melihatnya kayak yang bersih gitu, baik di dalam kamar mau pun lingkungannya. 

Fasilitas kamar juga lengkap bahkan untuk kamar yang standar ya. Ada mukena, sajadah, hair dryer dan lain-lain.

Oh ya, selain kamar dan lingkungan yang dekat pantai. Tilem Beach Hotel & Resort Jepara juga cukup dikenal dengan restonya. Selain penataan resto yang apik dan artistik. Menu-menu disini juga menggugah selera. 

Masakannya enak-enak. Kopinya oke banget. Kekurangannya cuma satu sih, harganya agak pricey haha. 

Walau harga agak mahal tapi kalau rasa tidak mengecewakan, worth it dong ya. Tetep banyak yang bakal balik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design