Minggu, 20 Agustus 2023

Hokben Sudah Buka di Jepara Loh

Awal bulan ini akhirnya Hoka-hoka Bento aka Hokben buka di Jepara. Grand openingnya katanya rame banget. 



Hari ini habis dari pantai, si kakak ngajak makan siang di Hokben. Janjinya kalau rame kita beli aja, makan di rumah. Oke lah, sambil liat Hokben di Jepara seperti apa, kata pak suami sih agak beda sama di Semarang.


Sampe di sana, secara tempat cukup luas ya, ada tingkat dua. Yang di atas space nya lebih kecil, enak buat ngobrol sama tongkrongan. 

Dari segi parkir, sebenarnya cuma cukup sekitar 3 mobil kalau masuk di areanya, tapi kalau penuh, kita bisa parkir mepet jalan ya. 

Kondisi di sana tidak ramai, jadi kami masih kebagian tempat duduk ya. Perkiraan saya sih, karena masyarakat di sini belum terbiasa makanan model begini. Dan lagi dari segi harga cenderung dianggap mahal.

Tapi tetep ada penggemarnya pasti. Nyatanya tetep ada yang datang buat makan. Lagipula Jepara ini kota wisata, banyak pelancong yang datang dari luar kota. Sehingga pangsa Hokben bisa menjangkau ke pelancong dari kota besar.

Untuk menu sama sih seperti di Semarang. Pelayanannya cukup bagus, walau tidak secepat di Semarang. 

Overall, kami cukup puas di sini. Dan dengan adanya Hokben di Jepara. Menambah daftar resto yang bisa dikunjungi bareng anak-anak. 

Yang agak disayangkan, pas kami datang, airnya mati. Jadi wsstafel dan kamar mandi tidak bisa digunakan. Brand sebesar ini gitu loh, masak sampai gak ada air kan yak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design