Minggu, 13 Agustus 2023

Gelato Matteo Peterongan Semarang

 Gelato Matteo di daerah Peterongan Semarang ini merupakan pelopor gelato di Kota Semarang. Jadi, ketika booming gelato beberapa tahun lalu. Bisa dikatakan Gelato Matteo sudah punya tempat tersendiri bagi pecinta gelato.



Posisi resto sendiri bisa dibilang sangat strategis. Berada di sisi kanan jalan, yang mana jalan tersebut satu arah. Membuat pelanggan tidak terlalu kesulitan mencarinya. 

Tampak dari luar terlihat biasa yak. Tapi begitu masuk, jeng jeng jeng, seperti masuk ke dunia yang berbeda gitu. 

Desain interiornya oke banget. Unik gitu lo. Setiap detailnya tuh bisa kita myeletuk, "eh kok lucu ya". Selucu itu sih emang haha.



Pilihan gelatonya sendiri bermacam-macam ya. Dan semua enak-enak. Waktu itu saya ngajak Andhin ke sini habis les musik. Anaknya hepi bener. Makan es krim katanya haha.



Di sini selain gelato juga menyediakan kudapan ringan. Jadi, kalau pas laper tapi pengan makan gelato. Di Gelato Matteo ini kamu bisa pesen makanan lain. Ada kan ya gerai Gelato yang cuma menyediakan gelato aja, tanpa ada makanan pendampingan lain. 

Secara space, kondisi di Gelato Matteo ini cukup luas ya. Jadi, bisa kalau mau nongkrong sama beberapa temen di sini. Dan suasananya memang dibuat nyaman untuk nongkrong yes hehe.

Kalau kamu pas di Semarang dan pengen makan gelato. Gelato Matteo ini bisa jadj pilihanmu lo. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design