Sabtu, 09 September 2023

Angkringan Kampung Prau Bandengan Jepara

 Angkringan Kampung Prau ini tempatnya berada tepat di pinggir pantai Bandengan Jepara. Bafi yang sudah pernah ke pantai Bandengan, pasti sudah tidak asing ya dengan hiruk pikuknya suasana pantai kalau weekend.



Pantai Bandengan termasuk pantai yang sangat ramai di Jepara. Selain dikarenakan posisi yang strategis, dekat dengan jantung kota Jepara. Juga banyaknya fasilitas yang memudahkan pelancong di sana. Sehingga membuat pantai Bandengan ini penuh dengan pengunjung di hari libur.

Karena begitu banyaknya pengunjung, membuat kita kurang nyaman karena berdesak-desakan. Ternyata di sisi lain pantai Bandengan, ada tempat yang agak 'sepi' dan lebih privat. Selain itu tentu lebih bersih.



Ada sebuah resto yang bernama Angkringan Kampung Prau, nah pantai di sekitar resto ini terlihat lebih bersih.

Hanya saja jika kita ke lingkungan sekitar resto, maka kita hanya bisa memesan makanan di sini. Bahkan makan dari bawaan bekal yang kita bawa juga gak bisa ya.



Untuk pencari ketenangan, worth it banget sih menurut saya. Resto ini selain memiliki pantai yang tidak terlalu ramai, juga sudah dilengkapi dengan tempat parkir dan tempat bilas/mandi. 

Kita juga gak perlu jauh-jauh kalau mau cari makanan dan minuman.

Rasa makanan dan minumannya standar gaes. Harganya ya harga makanan tempat wisata, jadi kalau dibandingin sama tempat lain, jelas lebih mahal.

Tadi kami pesan 2 paket ikan bakar, minuman dan cemilan habis sekitar 170 ribu rupiah. 

Dengan kondisi pantai yang tidak terlalu ramai dan bersih. Tempat makan yang bersib juga. Harga segitu pantas ya. Karena toh memang niatnya mau healing sama keluarga.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design