Minggu, 17 September 2023

Soto Angkring Mas Boed Banyumanik

 Salah satu warung soto paling terkenal di daerah Banyumanik adalah warung soto angkring Mas Boed.



Saya ke sini itu sudah lebih dari 8 tahun lalu. Dan warung sotonya masih berjaya. Hebat euy. Denger-denger buka cabang juga di daerah Siliwangi.

Kalau datang ke sini siap-siap aja sih terkesiap, karena begitu masuk warung, rame banget. Jadi antara laper pengen makan soto, tapi udah males duluan karena ramai banget, terus inget sotonya enak, ya udah deh rela nyempil-nyempil duduknya wkwk.

Enaknya seberapa emang? Emang seenak itu sih gaes. Kalau gak enak gak bakal serame ini kan logikanya. Mana harganya murah gaes. Sekitar 13 ribu untuk mangkok besar.



Iya, jadi di sini ada pilihan mangkok kecil atau besar. Yang suka sarapan kenyang, kalian bisa milih mangkok besar. Atau yang biasa sarapan porsi kecil, bisa milih mangkok kecil.

Makanan pendamping sotonya juga banyak ya. Ada perkedel, tempe tahu goreng, dan sate. 

Yang istimewa di soto angkring mas boed, selain rasa sotonya yang enak. Sate kerang selalu ada di atas meja. Kalau tempat soto lain, sate kerang belum tentu ada, alasannya karena susah dapatnya, tapi kalau di Mas Boed pasti ada.

Apalah makan soto di semarang kalau gak ngrasain sate kerang, kayak ada yang kurang gitu lo. Jadi, kalau pas pengen soto enal dengan sate kerang. Daripada nyari-nyari, saya selalu milih ke sini sih.

Untuk info aja nih  kalau males antri on the spot di warungnya, kita bisa pesan via ojol yes. Rasanya juga gak banyak yang berubah. Kalau pas hoki malah bisa dapat diskon.

Saya beberapa kali beli via ojol, dan rasanaya masih enak kok. Ya karena males antri itu tadi wkwk. 

Kalau kalian pengen makan soto khas semarangan, silakan ke Soto Angkring Mas Boed Banyumanik ya. Dijamin enak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design