Minggu, 24 September 2023

Sarapan di Warung Prasmanan Jepara

 Saya sudah pernah mampir di warung prasmanan ini sih. Cuma karena yang pertama keburu-buru harua cepet mau ada kerjaan, gak sempet liat-liat. 



Nah, kebetulan kemarin diajak mampir lagi sama pak suami. Ternyata pak suami sering makan di sini haha.

Kalau dilihat-lihat dari aegi tempatnya memang luas untuk ukuran warung ya. Selain lega, banyak tersedia meja dan kursi juga. Jadi, kemungkinan kecil bakal dempet-dempetan. 



Nasi dan lauk ambil sendiri ya gaes. Jadi, kita bebas dalam milih menu. Kebetulan pagi itu gak banyak yang sarapan di sana. Jadi, bisa leluasa liat-liat dan milih menu.

Saya sekali sop udang incaran belum tersedia. Padahal kalau sarapan sop udang kan enak banget euy.



Menu-menu di sini menu khas daerah pesisir ya. Banyak menu dengan kuah santan dan pepes dari berbagai ikan. Jadi, jangan heran kalau makan di daerah sini rata-rata masakan bersantan. Karena memang kultur di sini ya. 

Jadi, kalau bikin sayur, sering banget mereka memakai santan. 

Karena menurut saya terlalu berat kalau sarapan bersantan, saya milih pepesnya aja dah. Masakannya sedep. Pelayanan untuk pemesanan minum juga cepat. 

Poin plus lain, pelayannya ràmah dan baik. Kenapa ini saya sebutkan, karena kalau di daerah sini tuh, orangnya terkesan keras. Kalau orang yang gak paham, biasanya dianggap galak dan gak ramah haha.

Udah beberapa kali kecentok kalau makan di daerah Jepara. Yang ngladenin gak ada ramah-ramahnya #ups.

Oh ya, warung prasmanan ini buka dari jam 06.30 sampe sore sekitar jam 5an. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design