Minggu, 16 April 2023

Pondok Alam Bang Kohar Bandungan

Salah satu wishlist resto yang pengen di datangi dari dulu adalah Pondok Alam Bang Kohar di Bandungan. Karena tempatnya lumayan jauh dari rumah. Konon kabarnya masakannya enak gaes. 



Sempet dulu mau ke sana, tapi karena pas weekend jadi rame banget kendaraan. Restonya pas tanjakan, jadi susah pas mau belok. Ya udah di skip dulu dah. 

Akhirnya kesampaian juga ke sana pas ada acara perpisahan temen. Wkwk mayanlah. Kalau mau acara rame-rame baiknya booking dulu ya gaes ya. Jadi pas ke sana, tidak menunggu terlalu lama. 



Kebetulan saya sampai di sana yang pertama sama temen, ngecek lokasi dulu kan. Dapat tempat di lantai 2.  Pas di cek, tempatnya berdebu gitu, langsung saya minta bersihkan dulu. Baik meja sama lantainya. Ngeres banget  manalah doyan yang mau makan. 



Hidangan yang keluar pertama gorengan, sesuai pesanan sih, buat cemilan dulu sambil nunggu yang lain. 

Setelah pada datang, semua makanan keluar dan acara dimulai. Semua makanan enak dan sesuai ekspektasi. Bayar harga agak mahal tapi worthed yak. Gak nyesel jadinya.

Kami pesen ikan dimasak berbagai bumbu, termasuk aneka sambel dan beberapa jenis sayuran. Semua enak. 



Selain poin utama di makanan yang enak. Bang Kohar ini tempatnya estetik sekali. Nuansa desa sangat terasa karena bangunan banyak yang dari kayu. Belum lagi suara gemericik air dari kali yang membelah di tengah resto. 



Bahkan musolanya aja adem bet. Beneran nuansa desa gitu. Betah duduk-duduk di sana haha.

Hanya saja bagi yang bawa anak kecil ke sini, kudu hati-hati banget ya. Karena jalannya naik turun, ada sungai kecil juga. Nah, ada aliran air yang gak ada pengamanannya. Jadi, beneran dipegang deh anaknya. Serem aja gitu kalau mereka lari-larian. Mungkin hanya emak-emak yang mikir sampai sini ya haha.

But overall, Bang Kohar Bandungan ini oke banget. Recommended bagi yang pengen makan enal dengan suasana nyaman. Cobain sendiri yak. Cusss.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design