Minggu, 09 April 2023

Rocket Chicken Pecangaan, Jepara

 Menu ayam goreng sangat disukai anak-anak ya Bun. Herannya gak ada bosennya mereka sama menu satu ini. Nah, kalau mau ke KFC (Kentucky Fried Chicken) mulu bisa tongpes mamaknya nih. Maka carilah alternatif lain, ayam goreng yang ekonomis dan anak-anak cocok.



Alhamdulillah ternyata anak-anak oke sama ayam gorengnya Rocket Chicken. Udah nyoba beberapa ayam goreng di beberapa tempat makan. Mereka paling cocok di sini. Mulai dari rasa, teksturnya sampai kriuknya. 

Sudah gak pusing lagi kalau minta ayam goreng. Selain dekat, Rocket Chicken juga punya beberpa cabang di Jepara. Yang paling sering kami kunjungi yang di Pecangaan, karena dekat dan sering dilewati.



Tempatnya standar, tapi terkesan rapi dan bersih. Beberapa kali ke toiletnya juga bersih. Pelayanan bagus dan cepat.

Langganan di sini selain ayam goreng, kami sering beli chicken strip juga. Modelnya ayam goreng yang digoreng panjang-panjang. Renyah dan gurih.

Kelebihan ayam goreng di rocket chicken ini, selain empuk buat anak, juga tidak pedas. Kalau orang dewasa pengen yang pedas, mereka menyediakan beberapa jenis sambal, antara lain sambal matah, sambal bawang dan sambal terasi. Favorit sih sambal matah. 

Oh ya, sambal bawangnya juga enak. Seringnya minta dikemas tersendiri jadi kalau cuma makan sedikit bisa dibawa pulang. Dan sambal bawang ini sering saya pakai buat bikin nasi goreng gaes haha. Tinggal nambah numis bawang merah aja, cemplungin sambel bawang rocket chicken. Kasih kecap dan koreksi rasa. Praktis ya.

Kapan-kapan coba deh. Daripada sambelnya dibuang ye kan. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design