Minggu, 15 Januari 2023

Akhirnya, Ada Pizza Hut di Jepara

Yeay, akhirnya ada Pizza Hut di Jepara. Iyes, Jepara ini sebenarnya kota yang lumayan ramai. Penduduknya juga cukup konsumtif terhadap makanan. Cuma selama ini memang beberapa brand terkenal masih ragu mau masuk ke Jepara. Beberapa waktu lalu, baru KFC yang ada. Dan KFC ini juga ramai lo. Mungkin melihat peluang, akhirnya Pizza Hut  buka juga di Jepara.


Bangunan Pizza Hut di Jepara lumayan bagus kalau dari luar. Unik gitu, beda sama di Semarang yang lempeng banget. Tapi dalemnya terkesan sempit. Jadi, kesannya sumpek. Lantai dua sih, tapi saya milih di lantai 1 aja karena pas ada yang kosong juga.


Makanannya standar ya. Standar Pizza Hut. Harga juga standar. Untuk itungan kota Jepara, harga segini mahal gaes wkwk. Tapi demi gengsi, mungkin tetep rame sih di sini hehe. Kalau di suruh miloh, saya lebih milih jajan di Pizza Hut Semarang deh. Vibenya tuh beda. Unyuk pelayanannya juga tidak seprofesional Semarang ya, ya maklum aja, masih baru kan. Walau gak bisa juga dijadikan alasan yak. Tapi ya, kalau kangen pengen makan pizza yang enak. Bisalah beli di Pizza Hut Jepara, milih take away aja, makan di rumah. Kalau makan di restonya kayaknya enggak deh. 







0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design