Minggu, 15 Januari 2023

Warung Nasi Tegal di Jalan Pesajen Jepara

Kalau mau ngomong ya menemukan warung tegal ini seperti hidden gems bagi saya *lebay wkwk. Ya gimana ya, lidah saya untuk makanan daerah Jepara banyak gak cocoknya. Tapi karena saya bukan pemilih, ya udah deh, makan ya makan aja seadanya. Jadi begitu menemukan makanan yang cocok di lidah tuh, duh, bahagia banget wkwk.


Awalnya karena diajak Pak Budhi (suami) makan di situ. Warungnya kecil dan kalau sekilas lewat mungkin gak ngeh ada warung di situ. Sekali lagi karena bukan pemilih, saya oke oke aja diajak ke situ. Sampai di sana melihat lauk terhampar menggugah selera pun, saya tidak berekspektasi tentang rasanya haha karena pengalaman ke tempat makan yang kata temen enak, di lidah saya ya B aja.


Kebetulan ada menu favorit di situ. Sayur bobor daun singkong sama sambel teri.  Eh ternyata kurang pedes gaes, harus nambah sambel lagi di piring. Masih nambah lauk telur dadar juga wkwk.

Yang nyenengin di sini selain masakannya rasanya enak, sambelnya ditaruh mangkok, kita bebas ngambilnya. Ada beberapa jenis sambel, ada sambel tomat, sambel ijo, dan sambel kecap. Gorengannya juga fresh krenyes-krensyes. Duh, jadi pengen haha. Kalau pas sarapan ditambah teh panas. Surga banget.





Nilai plus lainnya, warungnya bersih walau kecil ya. Dan gak ada lalat. Pernah datang ke warung dan ya gitu deh. Kan jijik mau makan -_- Bukanya jam 06.30 pagi dan tutup jam 17.30 sore yak. Untuk harganya standar daerah sini. Berdua sama suami, skitar 30ribuan.

Kalau mau datang bisa ciba pake Google maps ya. Warung nasi tegal di jalan pesajen. Kemarin udah saya tambahi di Gmap, mudah-mudahan sudah disetujui sama om Google. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design