Minggu, 07 Mei 2023

Haji Ismun, Tempat Singgah Untuk Mengisi Perut di Daerah Demak-Jepara

Kalau dalam perjalanan daerah Demak dan Jepara, serta kalian bingung mau cari makan apa karena tidak tahu daerah situ. Saya sarankan makan saja di warung Haji Ismun.



Haji Ismun ini banyak sekali cabangnya ya. Yang kami singgahi ini Haji Ismun 4. Rata-rata kondisi warungnya bersih. Makanannya juga enak. Menu favorit di sini adalah sop daging dan ayam goreng/panggang.

Lebaran hari ke 3, kami perjalanan dari Semarang ke Jepara. Masih pagi berangkatnya, sampai di Haji Ismun sekitar jam 8. Kalau yang daerah Jepara, jam 7 pagi sudah buka. Mungkin ini juga berlaku di cabang daerah Demak yang kami datangi ya.

Kondisi warung ramai banget tapi masih ada tempat buat kami berempat. 

Seperti biasa, saya dan pak suami pesen sop daging. Isinya tetelan gaes, jadi kalau kalian kurang puas, bisa minta tambahan daging lagi, nanti dipotongin kecil-kecil. 



Sedangkan untuk anak-anak, saya mengambil ayam goreng. Kalau ayam goreng mah kesukaan semua umat yak, gak usah mikir lagi.

Jadi, di sini semi prasmanan, pembeli mendatangi etalase lauk, bilang mau makan apa, nanti disiapin nasi plus lauk pilihan. Nah, kalian bawalah makanan kalian ke tempat duduk.

 Untuk minuman dianter ya gaes. Jadi nanti ada mas-mas yang bawa nampan gede, bawain minuman sekalian banyak. Bisa langsung ambil saja.

Di meja udah disiapin krupuk ya, maklum kalau orang pantura, makan rata-rata harus sama kerupuk. Kalau gak ada kurang seru makannya hehe.

Untuk harga makanan standar ya, 2 sop daging dan 1 ayam goreng, 3 teh anget.sekitar 80 ribu. 

Setelah makan, saya mampir ke toilet nganter anak, toilet cukup bersih. 

Di sekitar warung juga ada musola kecil yang bersih. Parkiran juga luas. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design