Minggu, 14 Mei 2023

Mie Ayam Pak Min Cabang Pandanaran 2 Semarang

Kalau ditawarin milih bakso atau mie ayam, pilihan saya jatuh ke bakso. Entah ya, saya kok jarang terpuaskan kalau makan mie ayam. Susah bener nemu mie ayam yang oke menurut lidah saya. Secara saya pecinta mie.



Mie ayam Pak Min ini posisinya di Jalan Mugas, sebrang lapangan Tri Lomba Juang. Jadi, saya kan sering pakai travel yang poolnya di daerah sini. Nah, posisi warung mie ayam ini pas di sebelah kantor travelnya.

Pindah ke sini baru beberapa bulan dan saya sempet tanya sama mbak travelnya. Enak gak mbak? Jawabannya, kata orang-orang enak. Dia belum nyoba saat saya tanya ya. 

Akhirnya kesampaian buat nyobain. Posisi warung ramai gaes, waktu makan siang juga kan. Jadi yang datang ada beberapa rombongan. Untuk kondisi warung termasuk luas. Jadi bisa nampung deh.



Saya nyoba mie ayam komplit. Sekalian lah ya biar bisa ngrasain dan lain-lainnya. Untuk pangsit dapat 2 buah, saya milih 1 goreng dan yang 1 rebus. Lagi-lagi dengan alasan, biar rau rasanya.

Mienya jenis mie gepeng ya. Jadi, sekilas seperti mie jakarta. Tapi lebih tebel ini dan teksturnya juga lebih kenyal. Enak mienya. 



Ayamnya tuh model ayam giling gitu, bukan potongan-potongan ayam atau ayam suwir yak. Dan kuahnya ditempatkan di mangkok terpisah. Jadi, bisa dikira-kira mau mie nyemek atau mie yang berkuah banyak.

Overall, enak mienya. Kuahnya seger. Baksonya juga oke dan pangsit 2 jenis itu juga nyuss. Puas makan di sini. Bisalah ntar repeat lagi hehe. 

Minumannya cuma teh sama jeruk ya. Jadi, gak ada pilihan lain. Tapi, emang cocoknya sama minuman itu aja sih, kalau sama jus gitu, kekenyangan mungkin yak. 

Kemarin makan mie ayam komplit sama es jeruk habis sekitar 30 ribu. Mahal gak sih menurut kalian? 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design