Minggu, 16 Juli 2023

Alternatif Destinasi Wisata di Bali Dekat Bandara

 Kalau ngomongin soal wisata Bali yang lokasinya dekat dari bandara, pasti siapa pun setuju Pantai Kuta adalah yang paling populer dan yang lokasinya paling dekat. Tapi selain Pantai Kuta, sebenarnya ada beberapa destinasi wisata lainnya yang juga berlokasi tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai. Salah satunya adalah Seminyak.




Seminyak

Traveling ke Bali Seminyak bisa sangat menyenangkan karena tempat ini, selain menawarkan banyak pilihan villa menarik, Seminyak juga dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang dekat dari pantai.

Beberapa pantai menarik di sekitar Seminyak yang bisa kamu kunjungi antara lain; Pantai Petitenget, Pantai Seminyak, Pantai Doble Six, Pantai Luna, hingga Pantai Batu Belig.

Uluwatu

Uluwatu bisa diakses hanya dalam waktu kurang lebih setengah jam dari bandara. Sama seperti di Seminyak dan di Kuta, di Uluwatu kita juga akan dengan mudah menemukan akomodasi berupa hotel, villa, resort, dan berbagai bentuk tempat menginap lainnya.

Uluwatu terkenal memiliki banyak pantai-pantai indah dengan pemandangan yang mengagumkan. Pantai di Uluwatu memiliki karakter yang unik dengan tebing-tebing karang dan bebatuan yang membuatnya terlihat sangat eksotis. Dandi Uluwatu ada beberapa penginapan yang lokasinya berada di atas tebing karang, menawarkan pemandangan langsung ke arah laut.

Nggak heran kalau akhirnya banyak wisatawan yang kepincut untuk datang berwisata serta menginap di Uluwatu. Selain pantai, di Uluwatu kita juga bisa menyaksikan atraksi seni yaitu pertunjukan tari kecak. Ada dua tempat menyaksikan tari kecak yang terkenal yaitu: Tarik Kecak Uluwatu dan di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK). 

Denpasar

Denpasar yang merupakan ibukota Bali juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang menarik, mulai dari museum hingga pantai. Salah satu pantai terkenal di Bali yang ada di Denpasar adalah Pantai Sanur.

Pantai ini terkenal akan keindahannya. Memiliki pasir putih yang bersih, air laut yang jernih dengan gelombang yang tidak terlalu besar.Sehingga banyak wisatawan yang sengaja datang ke pantai sanur untuk mandi, bersantai, atau sekedar menikmati suasana pantai sambil menyaksikan pemandangan bahari lengkap dengan kapal-kapal nelayan yang ditempatkan di pinggir pantai.

Denpasar juga dikenal sebagai destinasi wisata belanja dan museum. Salah satu museum paling terkenal di Denpasar yang banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Art Center Bali. Karena ini adalah ibukota, jadi tidak akan sulit untuk menemukan penginapan berupa hotel, villa, guest house, homestay, dan berbagai bentuk penginapan lainnya yang murah hingga yang menawarkan fasilitas super lengkap.


Itulah beberapa alternatif destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi selain Kuta yang lokasinya tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design