Minggu, 09 Juli 2023

Hotel d'Season Premiere Jepara

Dulu Hotel d'Season Premiere Jepara pernah menjadi hotel yang paling diinginkan untuk ditempati di daerah Bandengan, Jepara. Karena terkenal memiliki private beach dan pemandangan yang bagus.



Kalau sekarang mungkin karena sudah banyak saingan hotel-hotel baru ya, jadi sudah rata untuk hunian hotel di Jepara.

Beberapa tahun lalu, kami sekeluarga sempet ke Hotel d'Season Premiere Jepara ini. Sayangnya tidak menginap walau sudah booking kamar. Karena tetiba ada keperluan mendadak.



Kami sempet tidur siang di kamar dan main di taman serta main pasir di pantai. Waktu anak-anak pengen berenang, ternyata kolam renangnya rame banget. Jadi, anak-anak memilih main pasir saja.

Yamg membuat saya terkesan di sini, tamannya bagus euy, lalu ada private beach yang oke banget. Buat pepotoan juga cakep. 

Tapi yang pasti, anak-anak bahagia mainan pasir tapi tempatnya gak terlalu ramai haha. Sayangnya saat itu mau jeguran ke laut tapi model pantainya kurang oke buat kegiatan itu, pantainya berbatu gitu, dan ada yang agak curam. Karena bawa anak kecil, kami milih main pasir saja.

Tapi karena letaknya deket banget sama pantai Bandengan, bisa kok kalau mau main di sana. 

Kalau sunset di sini ciamik banget. Syahdu banget. Sayang belum bisa liat sunrisenya kalau disini seperti apa. 

Fasilitas hotelnya sendiri komplit ya. Selain akses langsung ke pantai, dan kolam renang. Juga ada cafe dan spa bagi yang mau bersantai.

Untuk kamarnya standar. Fasilitasnya cukup bagus. Bersih dan kamar mandi juga cukup luas. 

Kalau mau cari hotel yang punya private beach dan pengen jalan ke daerah pantai Bandengan. Hotel d'Season Premiere Jepara ini bisa jadi pilihan. 

Kalau saya baca reviewnya, makan malamnya enak. Tapi ada beberapa yang kurang cocok dengan menu sarapannya. Tapi kalau mau beli makanan, di daerah siti banyak yang jualan kok. Keluar sedikit dari lokasi hotel, kamu sudah bisa mencari makanan apa yang kamu inginkan. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design