Minggu, 02 Juli 2023

Resto Taman Joglo, Pecangaan, Jepara

 Resto Taman Joglo ini termasuk resto baru di wilayah sini. Melihat pertama kali pas bulan Ramadhan lalu  karena kalau malam lampu lampionnya cakep. Dan pas saat itu lagi ramai-ramainya buka bersama kan, jadi resto ini penuh terus.



Mau mampir saat bulan Ramadhan kok mikir pasti terlalu ramai. Anak-anak kemungkinan merasa gak nyaman.

Pernah sih waktu Ramadhan beberapa tahun lalu, maksud hati mau buka puasa di luar. Kita udah buka puasa dulu di rumah. Habis isya berangkat ke resto langganan, sampai sana ramai banget. Bahkan sampai jam 9 juga masih ramai. Udah deh mending kalau pas Ramadhan, buka puasa di rumah aja udah paling bener.

Balik lagi nih ke Resto Taman Joglo, baru hari ini kami menyempatkan diri ke sana. Pengen cari tempat makan baru. Sekalian pengen tau juga menunya apa aja. Cocok gak buat keluarga.

Parkiran cukup luas ya, buat beberapa mobil cukup. Waktu kami datang, tidak begitu ramai. Mungkin karena siang dan matahari cukup terik. Sedangkan resto ini mengusung tema outdoor.



Kami memilih duduk di gazebo, walau kondisi panas banget, di gazebo cukup adem lo. Mungkin efek dari bahan kayu dan beberapa tanaman yang mengayomi.

Space restonya luas banget. Banyak tempat duduk, baik di gazebo, duduk di bawah kanopi/payung atau di hall resto. Karena halaman yang luas, anak-anak seneng tuh bisa lari-lari haha.



Ada beberapa permainan anak-anak seperti perosotan, jungkat-jungkit dan ayunan. Jadi, mayan banget buat yang bawa anak, sambil nunggu makanan datang, anak-anak bisa main sebentar. Oh ya, ada kolam ikannya juga. 

Untuk makanan dan minumannya, dari segi rasa enak. Dari penampilannya menariq. Pilihan menunya banyak. Dari segi harga, pas ya harga segitu menurut saya. 





Konsep resto sesuai banget dengan penampilannya, taman joglo. Ada beberapa bangunan berbentuk joglo, dari kayu semua. Seneng sih melihat bangunan kayu gini, kesannya adem dan artistik banget.

Oh ya, ada meeting room yang memakai AC. Tapi untuk kapasitas berapa orang, saya tidak tanya tadi. Tapi sepertinya tidak terlalu besar kalau dilihat dari luar.

Poin plus lainnya dari Resto Taman Joglo ini, musola dan kamar mandinya bersih. Penting ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design