Minggu, 05 Februari 2023

Restoran Kampung Laut Semarang

Siang tadi setelah mengantar Andhin ujian musik di daerah Puri Anjasmoro, kami mencari tempat buat makan siang. Dan pilihan jatuh di Restoran Kampung Laut. Kenapa kami memilih Kampung Laut? Karena sudah terkenal wkwk kami pikir kan daripada memilah milih, sama-sama tidak tahu juga daerah situ, pilih yang udah kondang ajalah ya, mumpung habis gajian juga hehe.



Untuk saya sendiri, ini kali ke 2 ke Resto Kampung Laut ini. Yang pertama kali sama temen-temen kantor. Sudah lama sih. Jadi lupa-lupa ingat sama rasanya.

Kesan pertama ketika masuk ke area resto. Estetik banget tempatnya. Resto ini termasuk resto apung yang penataannya bagus. Ada lesehan berbentuk gazebo yang bisa dipilih. Ada juga yang meja panjang, biasa dipakai buat rame-rame. Ketika kami ke sana, ada gathering perusahaan yang memakai resto tersebut. Saran sih, kalau mau ke sana pas makan siang, lebih baik sebelum jam 12 siang. Karena kalau setelahnya apalagi pas weekend, kemungkinan mendapat tempat sangat kecil. Kami cukup beruntung tadi lo masih dapat tempat, setelah beberapa saat, banyak yang waiting list.



Melihat begitu banyak yang datang, apalagi di daftar menu, harga yang tertera juga lumayan ya. Tentu saja ekspektasi saya makanannya enak nih.




Sayangnya kalau makan ke sini, stok sabar harus ditambah, makanan datang sekitar 45 menit sampai 1 jam kata pelayannya. Ya ampun, padahal udah laper wkwk. Akhirnya sama suami, anak-anak dibeliin cemilan yang juga disediain di dalam area resto. Di dalam resto juga ada playground buat anak-anak. Sambil nunggu makanan datang, anak-anak bisa main nih, Bun. Mayanlah ya. 




Akhirnya yang ditunggu datang, kami pesan gurame goreng kering, semangkuk cap cay seafood sama minuman. Yang unik tuh, sedotan diminum ada bolong sedikit coba, jadi begitu nyedot, gak yang sruput-sruput aaah. Tapi kayak yang lo kok cuma dikit-dikit wkwk entah disengaja atau gak, tapi berasa aneh aja.





Jujurly, makanannya B aja. Agak kecewa. Mana harganya mayan lagi T.T untungnya anak-anak termasuk lahap, mungkin karena laper juga yak. Tapi kalau ditanya, bakal ke sana lagi? Jawabannya, kayaknya enggak. 

Resto kampung laut ini malah seperti tempat wisata kalau saya lihat sih. Dan memang bagus buat foto-foto. Tapi alangkah bagus lagi kalau makanannya juga di upgrade dari segi rasa. Saran aja kalau memang penasaran sama resto ini, baiknya datang pas sore, jadi bisa ambil gambar pas sunset, pasti cakep. Kalau fotonya cakep, rasa makanan sedikit bisa terabaikan haha.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design