Minggu, 12 Februari 2023

Warung Bakso Sukun Pak Ratno

Hujan-hujan enaknya makan bakso, makanya postingannya bakso terus haha. Tidak bisa dipungkiri kalau bakso menjadi menu yang sangat disukai di Indonesia. Karena enak dan harga terjangkau. Apalagi dimakan pas dingin-dingin. Cocok buat penghangat badan. Di Semarang banyak bakso-bakso bertebaran, banyak yang enak juga. 



Bakso Pak Ratno ini punya banyak penggemar di Semarang. Selain baksonya yang enak, kuahnya juga sedap. Setahu saya bakso pak ratno punya 3 cabang. Di sukun, di daerah depan ADA swalayan Setiabudi sama di jalan binarmaja raya. Nah, yang saya datangi ini di Jl. Binarmaja Raya, Srondol Wetan, Banyumanik, Kota Semarang. Baru sekali ini juga ke sini.

Kesan pertama, parkirnya luas bok, jadi bisa nampung banyak kendaraan. Biasanya warungan gini kan masalah utama di parkir kan ya. Kalo parkirnya oke kayak gini, bisa nih kalau nyari bakso sama temen-temen lain.




Untuk baksonya enak, kekenyalan pas. Gak yang keras atau terlalu lembek ya. Buat anak-anak masih oke. Pas disajikan kondisi kuah dan uba rampenya dalam kondisi panas. Jadi makannya berasa enak. Gak tau ya kalau bakso kurang panas tuh kayak kurang sip aja. Kuahnya seger. Bakso pentolnya juga mayan jumlahnya. Buat makan siang, bakso komplit udah cukup mengenyangkan. 




Poin plus lainnya, tempatnya bersih gaes. Jadi enak aja kita makannya dan tempat duduknya banyak, gak desek-desekan kalau makan di sini. Recommended buat makan rame-rame. 

Eh iya, selain bakso, menu lain ada juga mie ayam. Beberapa orang bilang enak mie ayamnya. Okelah kapan-kapan kita mampir lagi ke mari, buat mencoba mie ayamnya. Apakah cucok dengan lidah saya juga hehe. 

Kalau kalian lebih suka bakso atau mie ayam nih?


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design