Minggu, 26 Februari 2023

Mie Ayam dan Bakso Pak Pino Semarang

Temennya bakso ya mie ayam. Udah jodohnya kalau 2 menu ini ya. Kali ini mau review warung mie ayam yang enak daerah Srondol Semarang. Nama warung nya Mie Ayam dan Bakso Pak Pino.



Awalnya nyoba disini karena deket kantor, lah kok enak, dan keterusan dong jajan di mari sampe belasan tahun haha. 

Sorry to say, kalau baksonya B aja ya. Dulu pernah pesen mie ayam bakso, baksonya gak bikin kita pengen malan lagi. Jadi, saya gak pernah pesen baksonya aja.



 Tapi mie ayamnya juara. Kuahnya tuh enak, gak terlalu keruh tapi berasa bumbunya. Terus mienya juga ok, walo sempet ganti merk mie, tapi udah balik lagi ke selera awal kayaknya. 

Kata temen yang ada alergi udang, sepertinya kuahnya dikasi campuran ebi, karena setelah makan dari situ, dia ngerasa gatel-gatel di kulit. Jadi hati-hati aja yang ada alergi udang yes.



Di sini penyajian mie ayamnya cuma mie, ayam sama sawi. Untuk loncang a.k.a daun bawangnya disajikan dalam piring tersendiri, jadi kita bisa mengambil sesuai selera. Eh enak lo kalau pake loncang yang banyak ketika makan mie ayam. Dulu awalnya gak gitu ngeh, karena di sini disiapman model gitu, jadi bisa nyobain. Dan ketagihan haha.

Oh ya, hati-hati kalau memberi sambel ya, sambelnya galak, coba dikit dulu deh. Daripada kepedesen, gak enak ntar jadinya. Untuk minuman standar ya, adanya ya teh sama jeruk anget/dingin. 

Kalau datang ke sini pas makan siang, biasanya penuh. Jadi, pinter-pinter aja cari waktunya. Kalau saya sekitar jam setengah 12 atau malah jam 1an. Biar dapat kursi hehe. 

Di kotamu, ada mie ayam yang enak menurut kalian gak temans?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design