Minggu, 05 Maret 2023

Merajut Kenangan di O Mama Mia Pasar Kambing Semarang

 Kalian punya gak sih tempat makan yang setiap lewat di situ pasti inget pas jaman 'perjuangan'? 

Nah, kalau saya tempat seperti itu adalah O Mama Mia ini. Dulu namanya masih Mama Mia. Udah ada dari lama. Tapi saya baru bisa ke sini pas awal-awal kerja. Udah punya duit sendirilah istilahnya, jadi mau jajan-jajan gampang. 



Diitung saya ke sini aja udah ada sekitar 20 tahun yak. Iya, setua itu saya wkwk. 20 tahun lalu tempat ini nih jadi tempat nongkrong kekinian. 

Harganya saat itu juga termasuk lumayan. Di semarang ada beberapa cabang, beken bangetlah jaman segitu. Saat ini setahu saya cuma ada 2 cabang, yang 1 ini di dekat pasar kambing, 1 satu lagi di daerah banyumanik.

Beberapa hari lalu sempet ke sini lagi setelah sekian lama. Karena tempat ini dekat sama rumah orang tua, dan anak-anak udah laper. Inget di sini ada spagetti sama kentang goreng. Jadilah mampir dulu.



Sebenarnya tempat ini masih cukup punya penggemar, karena pas kita ke sini, ada 1 meja yamg diisi pengunjung, kemudian datang setelah kami juga beberapa orang. Hanya saja sayang banget penataannya dari depan agak minimalis. Coba saja ditata seperti dulu, kemungkinan menjaring bisa menjaring pelanggan. 





Dari begitu banyak tempat makan steak murah meriah, tempat ini masih bertahan, semoga saja ada penataan yang lebih baik lagi. 

Makanannya standar ya, steak murah meriah. Ada berbagai jus juga. Dan saya liat di menu ada steak dengam bumbu korea gitu. Brarti ada inovasi yang dilakukan. Secara banyak yang suka ke-korea-an. Menu kopi-kopian juga lumayan banyak. 

Hanya saja kalau jajan di sini, ekspektasi rasa jangan terlalu tinggi yak haha. Ono rego ono rupo alias ada harga ya ada kualitas. Dengan harga murah meriah. Jangan minta rasa seperti di resto hehe. 

Tapi menu-menunya memang membidik pelanggan menengah ya, anak-anak muda dengan duit jajan tidak seberapa. Ini udah cukup banget kalau mau menikmati steak ala-ala. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design