Minggu, 26 Maret 2023

Setelah Makan Ayam, Bisa Main di Mini Playground KFC Jepara

Mengajak anak-anak jalan-jalan dan jajan butuh pertimbangan kalau menurut saya sih. Bukan hanya menunya yang cocok buat anak, tetapi juga tempat yang nyaman dan ada area untuk mereka lari-lari (baca=menghabiskan tenaga haha).



Kalau makanan enak, tapi gak ada space buat mereka eksplore, yang ada mereka bakap bete dan rame sendiri, hasilnya bisa mengganggu pengunjung lainnya. Kan gak enak banget yak.

Ayam goreng adalah menu andalan buat anak-anak. Banyak doyannya mereka, no drama-drama yang melelahkan jiwa wkwk.

Tempat favorit makan ayam goreng kalau di Jepara ya, Kentucky Fried Chicken (KFC). Ayamnya enak dan gurih. Yang original walau tidak tidak terlalu krispy, sudah enak buat anak-anak.



Yang jadi poin plus kalau makan di KFC Jepara, selain tempatnya yang memang children friendly, mulai dari tempat cuci tangan, toilet dan tempat duduk yang tidak terlalu rapat. Di sini ada mini playgoundnya. Yeay!

Jadi, kalau ngajak anak-anak ke sini. Aman banget dah. Sambil nunggu makanan datang mereka bisa lari-lari, naik perosotan sambil bercanda. Dan karena ada playgroundnya, dari awal pengunjung lain sudah paham kalau bakap 'ramai' sama suara anak-anak main. Intinya mereka udah siap, kalau denger jejeritan haha.

Setelah makanan datang, anak-anak makan. Selesai makan sambil nunggu bapak ibu selesai makan (fyi, Dhika masih disuapin) anak-anak masih bisa main lagi. Kadang malah lebih lama mainnya daripada makannya haha. 

Kami udah beres semua pun, mereka masih minta main. Padahal mainnya sederhana banget, tapi namanya anak-anaknya ya, kalau bisa kejar-kejaran udah bahagia mereka. Terkadang ketemu anak lain di sini. Terus main bareng, nah ini tambah lama mainnya gaes. 



Btw, kemarin sempet diminta untuk mengisi kuesioner sama mas-mas KFC. Dan sempet ngobrol bareng juga. Saya sempet bilang, sayang banget di KFC menu ayam crispynya terasa cukup pedas bagi anak-anak. Coba saja ada versi original ayam crispy. Anak-anak pasti cocok. 

Dan karena di KFC tidak ada menu rasa original ayam crispy, outlet-outlet cepat saji lain membidik menu ini dengan baik. Yah, mungkin memang mau bagi-bagi rejeki ya haha.

Oh ya, selama bulan Ramadhan ada menu spesial. Ayam rendang dan avocado coffee jelly float. Duh, enak kayaknya gaes. Kapan ke sana untuk berbuka puasa.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design