Minggu, 12 Maret 2023

Mie Tio Nusantara Semarang

 Penggemar chinese food di Semarang memang banyak sekali, karena itulah warung dan tempat makan chinese food bertebaran di sini. Kalau mau makan chinese food kita memang wajib berhati-hati akan kehalalannya ya. Ada yang bilang halal, tapi ternyata ada arak cina sebagai bumbu misalnya, ya jadi gak halal lagi lah. Halal bukan hanya masalah ada unsur babi atau tidak, tapi juga hal lain seperti bumbu dan lain-lainnya.



Salah satu jujugan buat mampir kalau pengen chinese food deket kantor, ya di Mie Tio Nusantara ini. Mie Tio ini sudah cukup lama bukanya, dan cukup punya penggemar. Mereka juga buka di gofood kalau tidak salah. Tapi lebih enak makan di tempat euy, lebih seger gitu. Fresh.

Jumat lalu saya menyempatkan mampir setelah selama pandemi cuma pesen via gofood. Yah, bagaimana pun, makan di on the spot tuh emang beda kan ya.

Saat itu saya pesen kwetiau goreng pedes, sedangkan temen pesen nasi goreng. Waduh pas kwetiaunya datang. Baunya emmh sedep banget. Kalau gak inget kalau makanan temen belum datamg, mungkin udah langsung sikat aja tadi wkwk.



Sesuai dengan ekspektasi ya, rasanya enak, sedep. Bumbu pas. Rasanya gak yang macem-macem gitu, tapi menurut saya malah enak yang gini. Sempet mencicipi nasi gorengnya temen, enak juga euy. 



Untuk minuman di sini cuma menyediakan teh sama air jeruk. Pilihannya anget atau dingin aja hehe. Tapi menurut saya udah pas sih, kalau makan ya cocoknya dua jenis minuman itu, biar gak kekenyangan juga. Oh ya, by the way, porsi makanannya pas buat saya.



Kalau di menu, tidak tertera harga makanan dan minumannya. Tapi ketika kami membayar untuk 2 porsi makanan, 2 minuman dan krupuk 3 bungkus, totalnya 50 ribu saja gaes.

Murah meriah ya, jadi 1 orang 25 ribu saja hitungannya. Mayan banget nih, kalau pengen makan siang chinese food dan harga terjangkau Mie Tio Nusantara ini bisa jadi pilihan


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design