Minggu, 05 Maret 2023

Makan Steak Murah Meriah di O Mama Mia Banyumanik Semarang

 Setelah postingan sebelumnya tebtang O Mama Mia di daerah dekat Pasar Kambing, nah kali ini gantian mengulas O Mama Mia di daerah atas, Banyumanik Semarang.



Dari segi tempat, O Mama Mia di daerah Banyumanik ini lebih baik ya. Tertata rapi dan terkesan lumayan ekslusiflah. Tidak terkesan 'murah'. 


Untuk tempat makannya, ada di lantai 2, yang lantai 1 untuk jualan cake dan lain-lain. Jadi, kalau mau jajan di sini, langsung aja naik. Saya tidak tahu ya, kalau di lantai 1 bisa dipakai enggak, karena setiap ke sini selalu di lantai 2. 




Di lantai 2, spacenya terbuka, jadi kesan luasnya dapat. Terus sejuk juga walau di siang hari. Ada kipas angin kalau merasa gerah. Memang konsepnya seperti itu. Tatanan meja rapi dan bersih. 

Untuk pelayanan termasuk cepat ya. Gak perlu nunggu lama kalau memang udah laper. Sedangkan untuk taste makanan, menurut saya kok lebih enak di sini daripada di O Mama Mia Pasar Kambing.




Menunya sama sih kurang lebihnya. Andalannya steak murah meriah. Paling suka steak kriuk gini. Kalau steak yang dagjng semua malah gak suka kalau di O Mama Mia. Karena dalam benak saya, di O Mama Mia ya steak kriuk gini brandingnya haha. Kalau laper banget pesen yang double. Guede gitu deh.

Paling suka tambahin lada sama saos tomat. Hmm... Yummy. Tapi, kalau mau coba-coba menu lain lebih baik steaknya yang 1 porsi saja jangan yang double. Supaya gak terlalu kenyang. 

Spagettinya enak. Begitu juga kentangmya. Untuk menu lain saya belum pernah pesen yak. Kalau minuman di sini juga enak dengan harga terjangkau.

Brandingnya memang steak murah meriah, nyaman di lidah, nyaman di kantong, walau vibenya model resto. Membidik pelanggan kelas menengah. O Mama Mia Banyumanik ini bisa jadi alternatif buat kamu yang pengen makan steak dengan harga yang tidak mahal. By the way, saya pernah makan steak yang full daging tanpa kriuk di sini. Enak kok. Mungkin karena saya udah cocok dulu saya bumbunya ya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design