Minggu, 12 Februari 2023

Soto Sedeep Banyumanik, Semarang

Namanya Soto Sedeep, ekspektasi pengunjung ya sedeep beneranlah ya. Jadi mari kita ncuss mencicipi soto di sana. 

Pas ke soto sedeep ini, hampir aja kita kelewatan karena plang nama tempat tidak kelihatan, untungnya kelewatam dikit doang jadi bisa mundur dikit. Ternyata parkirannya luas banget dan jujurly ini warung soto paling mewah yang pernah  saya datangi wkwk. Biasanya warung soto kan ya gitu deh penampakannya, nah ini mewah gaes, bahkan ada ruang dalam yang ada ac-nya. Bisa dikatakan ini nih resto soto.



Setelah pesen soto apa yang di mau, disini ada 2 jenis soto, soto daging ayam dan soto daging sapi. Kita bisa ambil makanan pendamping buat sotonya. Ada gorengan, perkedel, sate kerang, paru goreng dan lain-lain. Jadi makanan pendamping ini ditempatkan di stall tersendiri. Kesannya higienis ya gaes. Cuma jadi kurang anget aja gorengannya. Padahal makan soto pakai gorengan anget-anget kan?



Btw, di meja saji juga ada makanan pendamping sejenis kripik-kripikan gitu, semua dalam toples atau dalam kemasan plastik. Serius kesannya bersih dan higienis. 

Ketika sotonya datang, udah gak sabar pengen ngincipin, seperti apa rasanya. Jujur yak, sotonya rasanya biasa banget, gak ada istimewanya. Yah, tapi masih oke buat dinikmati, cuma kalau ada pilihan lain, mungkin saya gak ke sini lagi kalau dari segi rasa yang saya cari. Tapi kalau mau menjamu teman, recommended tempat ini, buat briefing skala kecil juga oke.

Di tempat ini juga menjual berbagai cemilan yang bisa dibeli buat oleh-oleh atau cangkingan. Jadi, misal mau langsung pulang rumah, tidak perlu mampir-mampir lagi buat beli buah tangan bagi orang di rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayok Dolan Yok Template by Ipietoon Cute Blog Design